Sue Bird, Bintang Timnas Amerika yang Cantiknya Bikin Minder

Kamis, 2 April 2020 03:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang basket Timnas Amerika, Suzanne Brigit Bird atau yang dikenal Sue Bird memiliki kecantikan yang luar biasa dan bikin wanita lain minder.

Suzanne Brigit Bird merupakan pemain basket profesional Amerika Serikat. Ia juga tergabung dengan Timnas Amerika pada tahun 2002 lalu.

Sue Bird lahir di Syosset, New York, Amerika Serikat pada tanggal 18 Oktober 1980 dan saat ini dirinya berusia 39 tahun.

Kariernya sangat melanglang buana di berbagai klub bola basket Amerika dan juga Rusia. Ia pernah membela tiga klub di Rusia (Dynamo Moscow, Spartak Moscow Region, dan UMMC Ekaterinburg).

Saat ini dirinya bergabung dengan klub basket Seattle Storm yang bermain di Women’s National Basketball Association (WNBA).

Sue Bird merupakan pemain bola basket yang memiliki paras wajah yang cantik, meskipun umurnya saat ini sudah hampir mencapai 40 tahun.

Kecantikannya dapat dilihat ketika ia sedang tidak bermain bola basket. Banyak momen-momen memukau yang terjadi di luar lapangan.

Momen tersebut dapat dilihat melalui akun Instagram pribadi miliknya, pemain yang berusia 39 tahun ini sering melalukan kegiatan di luar lapangan.

Berikut beberapa momen dirinya diluar lapangan yang terlihat sangat cantik dan bikin minder:

1. Mengenakan Pakaian Serba Hitam

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sue Bird (@sbird10) pada

Dengan kecantikan yang dimilikinya dan dipadukan dengan pakaian serba hitam dirinya sangat terlihat cantik dan mempesona.

2. Berpose Ala Cover Majalah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sue Bird (@sbird10) pada

Bersama dengan pasangannya, Megan Rapinoe dirinya tengah bergaya ala model-model cover majalah. Ia sangat terlihat cantik dan mungkin bikin minder para wanita lain.

3. Bergaya Casual

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sue Bird (@sbird10) pada

Dalam foto ini, sang pemain basket ini terlihat sangat cantik dan manis. Ditambah dengan gaya pakaian yang casual dan santai.