NBA Ditunda, Steve Kerr Tak Lakukan Video Call dengan Skuat Warriors

Sabtu, 4 April 2020 15:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors

INDOSPORT.COM - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr mengatakan bahwa dirinya tidak menjadwalkan panggilan video call di tengah penundaan NBA.

NBA ditunda akibat pandemi virus Corona. Hal itu membuat para pemain harus mengkarantina diri dan berlatih di rumah masing-masing.

Nah, di tengah-tangah pandemi Corona banyak tim di NBA yang melakukan video call untuk membuat pelatih dan para pemainnya tetap terhubung. Akan tetapi, Steve Kerr tak melakukan itu hal itu dengan pemain Golden State Warriors.

"Saya mendapat pesan dari Luke Walton (pelatih Sacramento Kings). Dia bertanya apa saya melakukan panggilan dengan tim? dan saya berkata tidak."

"Saya bertanya apakah kamu melakukannya? Dia mengatakan tidak, tapi banyak tim lain melakukan itu dan dia merasa buruk tak melakukannya. Saya kemudian menjawab Anda tahu itu palsu. Itu cuma keramaian yang palsu," ucap Kerr dikutip dari NBC Sports.

Alih-alih menghabiskan waktu melakukan panggilan dengan para pemainnya di Warriors, Kerr lebih memilih menonton film bersama keluarganya selama hiatusnya NBA.

Selain itu, Steve Kerr juga mengamati video beberapa pemain yang akan menjadi incaran Golden State Warriors di NBA Draft 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%