Ashton Hagans Umumkan Diri Ikut dalam NBA Draft 2020

Senin, 6 April 2020 10:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Hickey/Getty Images
Ashton Hagans, pebasket dari tim Kentucky Wildcats pastikan masuk NBA Drafts. Copyright: © Michael Hickey/Getty Images
Ashton Hagans, pebasket dari tim Kentucky Wildcats pastikan masuk NBA Drafts.

INDOSPORT.COM - Pemain guard Kentucky, Ashton Hagans menegaskan bahwa dirinya akan ikut andil dalam NBA Draft 2020 mendatang.

Melalui akun media sosial Twitter-nya, Ashton Hagans memberikan pengumuman bahwa dia akan ikut NBA Draft setelah dua tahun bermain untuk tim bola basket kampusnya, Kentucky.

Hagans yang masih berusia 20 tahun mencatatkan rata-rata 11,5 poin, 3,9 rebound, dan 6,4 assists untuk Wildcats di musim ini. Ia memimpin timnya dengan catatan 58 steal.

Keputusan Hagans untuk masuk jalur profesional dan mengikuti NBA Drat juga didukung oleh pelatih Kentucky, John Calipari.

"Ashton siap untuk ini, dari dua musim yang sudah dijalaninya dia telah membangun skill dan memiliki kepercayaan diri untuk mengambil langkah berikutnya," ucap Calipari.

Calipari juga menambahkan bahwa Hagans adalah pemain yang terampil dalam bertahan atau menyerang. Ia juga menyebut Hagans punya semangat kompetitif yang tinggi untuk membuatnya sukses di NBA.

Sementara itu, Hagans sendiri mengakui bahwa bermain di NBA adalah salah satu mimpi terbesarnya dalam bermain basket. Selama dua tahun ini ia bisa tampil apik bersama Kentucky dan siap mengambil langkah selanjutnya. Hagans sendiri adalah pemain yang ada di rangking 49 dalam daftar prospek ESPN.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%