Bintang IBL Yerikho Tuasela Ceritakan Kegiatan Selama Masa Karantina

Jumat, 10 April 2020 16:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo IBL Copyright: © INDOSPORT
Logo IBL

INDOSPORT.COM - Bintang Pacific Caesar Surabaya, Yerikho Tuasela menceritakan kegiatan selama di rumah di tengah penundaan IBL akibat virus Corona.

Seperti yang diketahui, Indonesian Basketball League (IBL) menunda kompetisi untuk sementara. Alasannya karena keamanan terkait Corona yang sudah menyebar di Tanah Air.

Selama penundaan IBL, Yerikho menceritakan bahwa dirinya melakukan workout seperti push up, sit up, dan pull up ketika masa karantina untuk menjaga kebugaran.

Selain itu, ternyata Yerikho juga masih bermain basket. Pebasket berusia 25 tahun mengungkapkan saat dirinya ingin bermain basket di tengah masa karantina, ia akan pergi ke mess klub.

"Kalau misal lagi ingin main basket, biasanya pulang ke mess untuk basket. Meski mainnya nanti di sana dengan satu atau dua orang saja, jadi biar touch-nya tidak hilang nantii," cerita Yerikho saat dihubungi INDOSPORT.

Kemudian, di tengah masa karantina ini Yerikho memiliki siklus baru selain bertanding atau latihan ketika kompetisi masih berjalan. Salah satu kegiatan yang sering dilakukannya ketika masa karantina, yakni membantu sang ibu untuk jualan online.

"Mama kan jualan online, jadi bantu untuk memasarkan jualannya. Untungnya ramai, jadi di rumah bantu-bantu. Meski sedikit kewalahan, tapi saat ini seperti punya siklus baru selain tanding dan latihan," imbuhnya.

Sementara itu, Pacific Caesar sendiri di IBL 2020 ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara. Mereka telah bertanding sebanyak 13 kali dengan meraih lima kemenangan dan depalan kekalahan.