Magic Johnson Berharap NBA Musim Ini Bisa Dilanjutkan

Jumat, 10 April 2020 16:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Roy Rochlin/Getty Images
Legenda LA Lakers, Magic Johnson berharap bahwa NBA musim ini bisa terus dilanjutkan untuk menentukan siapa tim yang akan juara. Copyright: © Roy Rochlin/Getty Images
Legenda LA Lakers, Magic Johnson berharap bahwa NBA musim ini bisa terus dilanjutkan untuk menentukan siapa tim yang akan juara.

INDOSPORT.COM - Legenda LA Lakers, Magic Johnson berharap bahwa NBA musim ini bisa terus dilanjutkan untuk menentukan siapa tim yang akan juara.

NBA 2019/2020 sedang mengalami hiatus. Di tengah ketidakjelasan NBA musim ini, Magic Johnson masih optimis bahwa kompetisi masih bisa dilanjutkan,

Bahkan, ia sangat optimis untuk melihat NBA dilanjutkan secara normal, termasuk dengan penonton yang akan memadati arena pertandingan.

"LeBron benar, akan sulit bermain tanpa penggemar," ucap Johnson yang setuju dengan James terkait gelaran pertandingan di NBA tanpa penonton dikutip dari Clutch Points.

Lebih lanjut, Johnson menegaskan para pemain juga memiliki hasrat untuk bertanding kembali, seperti yang dinginkan oleh para pecinta basket.

Sehingga, NBA harus dilanjutkan setelah pandemi virus Corona untuk mengetahui tim terbaik yang akan keluar sebagai juara di musim ini.

"Mereka ingin melihat siapa tim terbaik di NBA. Saya sendiri menantikan untuk Lakers apakah mereka bisa memenangkan kejuaraan di musim ini," tambahnya.

Meski begitu, NBA sendiri masih memiliki tugas berat untuk mengambil keputusan apakah kompetisi bisa dilanjutkan atau tidak. Dari data Worldometers, Amerika menjadi negara terparah dengan kasus Corona yang menyentuh angka 468.895 kasus per 10 April 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%