Sudah Berlalu, Marco Belinelli Kecam Tindakan Gobert Sebelum Positif Corona

Minggu, 12 April 2020 15:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Photo by Alex Goodlett/Getty Images
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, yang positif virus Corona. Copyright: © Photo by Alex Goodlett/Getty Images
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, yang positif virus Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang San Antonio Spurs, Marco Belinelli ternyata muak dengan ulah Rudy Gobert sebelum ia dinyatakan positif Corona.

Seperti yang diketahui, Rudy Gobert adalah pebasket NBA pertama yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Banyak pihak yang menyoroti Gobert karena sebelumnya ia berulah dengan bercanda menyentuh mikrofon ketika sesi wawancara.

Selang beberapa waktu kemudian, usai bercanda menyentuh semua mikrofon tersebut, Gobert akhirnya dinyatakan positif Corona dan akhirnya NBA menunda semua kompetisi.

Mengetahui ulah Gobert, Belinell akhirnya buka suara meski semuanya sudah berlalu. Pebasket asal Italia itu mengatakan bahwa tindakan Gobert sangat buruk dan mengerikan.

"Mengerikan. Saya lebih suka tidak mengekspresikan diri karena saya tidak ingin mengatakan hal yang bersifat ofensif atau terlalu serius. Tapi yang dia (Gobert) lakukan sangat buruk," ucap Belinelli dikutip dari Clutch Points.

Belinelli sendiri tidak bisa pulang ke negara asalnya, Italia di tengah penundaan NBA. Ia kemudian memberikan sumbangan ke rumah sakit di kampung halamannya, Bologna, Italia yang menjadi salah satu negara terparah karena virus Corona.

Sementara itu, Rudy Gobert sendiri kondisinya sudah membaik. Ia dinyatakan sembuh dari Corona pada akhir Maret lalu, bahkan Gobert sendiri sudah menjalani aktivitas seperti berlatih untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%