Jadi Idola NBA, Michael Jordan Ternyata Dibenci oleh Rekan Satu Timnya

Senin, 13 April 2020 13:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Michael Jordan, ternyata dibenci oleh rekan satu timnya saat ia bermain bersama Washington Wizards.

Seperti yang diketahui, Michael Jordan adalah salah satu pebasket terbaik sepanjang masa di NBA. Ia meraih enam cincin NBA bersama Chicago Bulls dan namanya sangat melegenda.

Akan tetapi, kehebatan dan pamor Jordan tersebut tidak menjadi jaminan bahwa dirinya adalah sosok yang dicintai oleh banyak orang. Nyatanya, saat ia bermain di Washington Wizards, rekan satu timnya membenci Jordan.

Hal ini diungkapkan oleh analis NBA, Chris Broussard, yang pernah meliput masa-masa terakhir pertandingan Michael Jordan. Ia mengatakan bahwa para pemain Wizards muak dengan Jordan.

"Saya tahu karena meliput tim, saya bersama Wizards sekitar satu atau dua minggu terkahir dalam karier Jordan. Para pemain lain muak dengannya,

"Maksud saya mereka benar-benar tidak menikmati bermain dengan Jordan yang hebat dan diidolakan sebagian rekan setimnya," ucap Boussard dikutip dari berita basket Clutch Points.

Eks Wizards, Jerry Stackhouse, juga angkat bicara bahwa dirinya berharap tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain dengan idolanya, yakni Jordan. Stackhouse mengatakan ia tidak bisa menghormati cara Jordan menjalankan tim ketika ia memimpin Wizards kala itu.

Sementara itu, Michael Jordan sendiri memang pernah comeback usai memutuskan pensiun dari Chicago Bulls pada 1998. Tiga tahun berselang, Jordan kembali bermain bersama Wizards hingga tahun 2003.