Kyrie Irving Ternyata Tak Respek kepada Eks Pelatih Brooklyn Nets

Selasa, 14 April 2020 14:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets

INDOSPORT.COM - Megabintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving dikabarkan tak memiliki rasa hormat kepada eks pelatih Brooklyn Nets, Kenny Atkinson.

Kebersamaan Kenny Atkinson dan Brooklyn Nets memang harus berakhir. Padahal Atkinson sudah melatih Nets sejak 2016 lalu. Berkat tangan dinginnya, Atkinson mampu membawa perubahan di kubu Nets.

Nyatanya musim lalu, Ners berhasil melaju ke babak play-off. Di musim ini, harapan Nets pun besar karena mereka baru saja mendatangkan dua superstar, yakni Kevin Durant dan Kyrie Irving.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Irving ternyata membuat ulah di Nets. Dilansir Talkbasket, Irving tidak memiliki rasa hormat kepada Atkinson.

Akibat sikap tersebut, Nets kemudian mengambil keputusan untuk berpisah dengan Atkinson. Diberitakan bahwa keputusan Nets ini diambil agar Atkinson tidak berada di dekat Irving dan Durant yang bakal menjadi tumpuan di tim.

Sementara itu, Atkinson sendiri memiliki jasa besar yang mengembangkan para pemain di Nets, seperti Spencer Dinwiddie, Joe Harris, dan Caris LeVert.

Sejauh ini, Brooklyn Nets masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Wilayah Timur NBA dengan rekor menang-kalah, yakni 30-34