Terbuang dari Lakers, DeMarcus Cousins Dirumorkan Bakal Gabung Celtics

Selasa, 14 April 2020 14:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ezra Shaw/Getty Images
DeMarcus Cousins dirumorkan gabung ke Boston Celtcis usai dilpeas oleh LA Lakers di tengah musim NBA 2019/2020. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
DeMarcus Cousins dirumorkan gabung ke Boston Celtcis usai dilpeas oleh LA Lakers di tengah musim NBA 2019/2020.

INDOSPORT.COM - DeMarcus Cousins dirumorkan gabung ke Boston Celtcis usai dilpeas oleh LA Lakers di tengah musim NBA 2019/2020.

LA Lakers melepas DeMarcus Cousins demi merekrut Markieff Morris. Morris menyepakati klausul buyour dengan Detroit Pistons dan langsung menjadi free agent.

Melihat situasi ini Lakers gerak cepat. Namun, untuk mendatangkan Morris, Lakers harus melepas satu pemain di skuat mereka. Akibatnya, Cousins yang mengalami cedera dari awal musim harus dilepas.

Dilansir dari Talkbasket, berstatus sebagai free agnet, Cousins dirumorkan bakal ke Boston Celtics pada pasar bebas di NBA 2020/2021 mendatang.

Pasalnya, Celtics sendiri sedang mencari big man sejak mereka kehilangan Al Horford di musim panas kemarin. Sehingga, mendatangkan Cousins menjadi pilihan yang baik.

Meski begitu, Celtics hanya memiliki ruang gaji kecil. Sehingga, Cousins diharapkan mau untuk mengambil kontrak mid-level exception.

Sementara itu, DeMarcus Cousins mengalami karier yang buruk di NBA dalam dua tahun terakhir. Ia diterpa badai cedera ACL. Cousins sudah banyak absen saat berstatus sebagai pemain Golden State Warriors dan LA Lakers.