LaMarcus Aldridge Buka Peluang Kembali ke Portland Trail Blazers

Jumat, 17 April 2020 18:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Pemain San Antonio Spurs, LaMarcus Aldridge, membuka peluang kembali ke Portland Trail Blazers. Copyright: © INDOSPORT
Pemain San Antonio Spurs, LaMarcus Aldridge, membuka peluang kembali ke Portland Trail Blazers.

INDOSPORT.COM - Bintang NBA dari klub San Antonio Spurs, LaMarcus Aldridge, buka peluang kembali ke mantan timnya, Portland Trail Blazers.

Baru-baru ini, bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, mengatakan dirinya ingin menambahkan LaMarcus Aldridge ketika ia ditanya siapa mantan rekan setim yang ingin dimasukkan ke rosternya.

Di sisi lain, Aldridge kemudian mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Lillard sudah membaik selama beberapa tahun lalu, sejak dirinya lebih memilih bergabung ke San Antonio Spurs dari Trail Blazers.

"Bukan rahasia lagi kalau  hubungan saya dengan Dame sudah membaik. Kami sudah berbicara selama bertahun-tahun dan kami saling memahami," ucap Aldridge dikutip dari berita basket laman Talkbasket.

Selain itu, Aldridge sendiri juga membuka peluang untuk kembali ke Portland Trail Blazers hingga akhirnya pensiun di sana. Pasalnya, ia berpikir bahwa Trail Blazers punya banyak kenangan tentangnya.

"Saya merasa punya banyak kenangan dalam sejarah saya di Portland. Jadi, kembali ke sana untuk menyelesaikan karier tidak menjadi masalah," ucap LeMarcus Aldridge.

Walau demikian, Aldridge juga mengaku sangat bahagia bersama Spurs. Pemain yang masuk NBA All-Star sebanyak tujuh kali ini menegaskan bahwa Spurs sudah seperti bagian keluarganya.

"Saya merasa sudah membuat kenangan indah di San Antonio. Saya merasa berada dalam keluarga. Mereka mengerti saya dan saya mengerti mereka. Jadi saya suka itu," imbuhnya.

Lalu pertanyaannya, bagaimana nantinya dan di mana LeMarcus Aldridge akan memutuskan pensiun dari NBA. Apakah ia akan kembali ke tim pertamanya di NBA, yaknni Portland Trail Blazers atau menetap di Spurs dan menyelesaikan sisa kariernya di sana.