LeBron James Latihan Seperti 'Orang Gila' di Tengah Karantina

Sabtu, 18 April 2020 13:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sean Haffey/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James disebut berlatih seperti orang gila oleh rekan setimnya, Danny Green di tengah masa karantina. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James disebut berlatih seperti orang gila oleh rekan setimnya, Danny Green di tengah masa karantina.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James disebut berlatih seperti orang gila oleh rekan setimnya, Danny Green di tengah masa karantina.

NBA belum mengambil keputusan terkait penundaan kompetisi musim 2019/20. Walau demikian, para pemain NBA tetap melakukan latihan untuk merawat stamina tubuh.

Hal tersebut juga dilakukan oleh para pemain LA Lakers. Danny Green memberitahu Spectrum SportsNet bahwa para pemain Lakers masih berlatih dengan pedoman yang dibuat oleh timnya.

Akan tetapi, Green menyoroti latihan LeBron yang seperti orang gila. Green mengungkapkan bahwa LeBron yang sudah berusia 35 tahun tak kenal lelah untuk melakukan workout demi menjaga kebugarannya.

"Seperti orang gila, dia workout setidaknta empat atau lima kali dalam seminggu. Lebih dari itu, dia juga aktif memeriksa rekan satu timnya," jelas Green.

LeBron James sendiri di musim ini memang tampil impresif, meski usianya sudah tak lagi muda. King James julukan LeBron sukses membawa Lakers lolos ke babak playoff dan bertengger di puncak klasemen sementara Wilayah Barat NBA.

Sebelum NBA ditunda karena virus Corona, LeBron James telah membukukan catatan 25,7 poin, 7,9 rebound, dan 10,6 assists per pertandingan di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%