Momen Favorit Dwyane Wade Saat Berduet dengan LeBron James

Sabtu, 18 April 2020 14:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Mike Ehrman/GettyImages
Dwyane Wade (kiri) dan LeBron James, dua sosok yang mampu menjadi pembeda bagi tim basket NBA, Miami Heat Copyright: © Mike Ehrman/GettyImages
Dwyane Wade (kiri) dan LeBron James, dua sosok yang mampu menjadi pembeda bagi tim basket NBA, Miami Heat

INDOSPORT.COM - Duet Dwyane Wade dan LeBron James membawa kesuksesan besar bagi Miami Heat. Ini momen favorit Wade ketika berduet dengan LeBron.

Pada era Dwyane Wade dan LeBron James, Miami Heat berhasil menembus NBA Finals empat kali, dua di antaranya mereka berhasil meraih trofi juara.

Wade mengenang kembali masa-masa keemasan tersebut. Ia mengatakan bahwa menyukai momen ketika dirinya dan LeBron berniat membangun kekuatan di Miami Heat.

"Kami membangung lebih dari pertemanan, kami membangun persaudaraan. Kami memutuskan bermain bersama untuk satu tujuan. Demi mengejar gelar dan menjadi juara," ucap Dwyane Wade dikutip dari Clutch Points.

Wade yang mengoleksi tiga cincin NBA tersebut kemudian mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Boston Celtics merupakan momen favoritnya saat berduet dengan LeBron di Heat.

Pasalnya, Celtics memberikan perlawanan yang keras dan menguji mentalitas para pemain Heat. Wade pun mengaku senang bermain melawan Kevin Garnett yang sering memancing emosi lawan dengan kata-katanya.

Sementara itu, Dwyane Wade kini sudah pensiun sebagai pebasket profesional. Jersey nomor punggung 3 miliknya juga dipensiunkan oleh Heat. Wade mengakhiri karier NBA dengan rata-rata 22 poin, 4,7 rebound, dan 5,4 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%