Tunggu IBL Mulai Lagi, Pemain Asing Satya Wacana Rindu Indonesia

Minggu, 19 April 2020 17:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© iblindonesia.com
Pemain asing Satya Wacana Salatiga, Montrell Williams, tak sabar bermain lagi di IBL. Copyright: © iblindonesia.com
Pemain asing Satya Wacana Salatiga, Montrell Williams, tak sabar bermain lagi di IBL.

INDOSPORT.COM - Pemain asing tim Satya Wacana Salatiga, Montrell Williams, mengaku senang setelah mendengar kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) Pertamax 2020 kemungkinan akan kembali digelar pada September mendatang.

Sebelumnya, IBL dihentikan pada 13 Maret 2020 dikarenakan wabah wabah virus corona. Namun setelah pembahasan lanjutan, kompetisi diwacanakan kembali dihelat pada bulan September dengan format play-off.

Hal itu disambut baik oleh salah satu penggawa asing Satya Wacana, Montrell Williams. Ia mengaku tak sabar bertemu kembali para penggemarnya di Indonesia.

"Saya berharap bisa segera kembali ke Indonesia. Banyak cinta yang saya dapat di sana,” ujar Montrell, dikutip dari laman resmi IBL Indonesia.

Namun, hingga saat ini, Satya Wacana belum mengontak Montrell. Pebasket asal Amerika Serikat itu berharap bisa segera mendapat panggilan kembali.

“Sejauh ini belum ada pihak klub yang mengontak saya. Jadi, saya belum tahu rencana ke depan. Semoga segera ada pembicaraan karena saya ingin segera kembali ke Indonesia,” ujar Montrell Williams.

Meski diharapkan September sudah kembali bergulir, pihak penyelenggara IBL ke depannya tetap akan membahas perkembangan situasi di Tanah Air.

Karena tidak menutup kemungkinan kompetisi ini bisa dibatalkan jika virus corona di Indonesia tidak kunjung reda

Penulis: Farel Alenka