Tanpa Pakaian, Aksi #PillowChallenge Istri Arki Wisnu Disorot Ronaldo

Senin, 20 April 2020 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Arki Wisnu dan Hilyani Hidranto
Arki Wisnu dan Hilyani Hidranto Copyright: © Arki Wisnu dan Hilyani Hidranto
Arki Wisnu dan Hilyani Hidranto

INDOSPORT.COM - Aksi tarian bantal istri pebasket Indonesia Arki Dikania Wisnu, Hilyani Hidranto, menjadi sorotan netizen, salah satunya legenda IBL, Christian Ronaldo Sitepu.

Hilyani Hidranto membagikan aktivitas seru di rumah melalui Instagram. Aktivitas serunya yakni mengikuti aksi Pillow Challenge.

Aksi Pillow Challenge ini tantangan di aplikasi Tiktok yang meminta penggunanya tidak memakai sehelai pakaian pun  dan hanya ditutupi bantal. Bantal itu dilekatkan ke tubuh mengenakan ikat pinggang.

Tidak sendirian, Hiyani juga mengajak suami tercintanya Arki Dikania dan putra semata wayang mereka. Mereka berpose di depan kamera dengan gaya yang cukup kocak.

“Selamat hari minggu dari tim Wisnu. Tidak tahu siapa yang memulai Pillow Challenge ini, tapi mengapa tidak dicoba,” tulis Helyani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hilyani Hidranto (@hilyanihidranto) on

Sontak, aksi seru Helyani ini mengundang beragam respons dari para pengikutnya. Salah satu komentar datang dari mantan rekan Arki Wisnu di salah satu klub IBL, Satria Muda Pertamina Jakarta.

© instagram.com/hilyanihidranto
Hanya Ditutupi Bantal, Aksi #PillowChallange Istri Arki Wisnu Disorot Ronaldo Copyright: instagram.com/hilyanihidrantoHanya Ditutupi Bantal, Aksi #PillowChallange Istri Arki Wisnu Disorot Ronaldo

Ronaldo Sitepu menyematkan emoji tertawa melihat aksi Helyani. Wanita cantik itu lantas menjawab, “Ngintip-ngintip aja dia…”

Popularitas Hilyani di dunia panggung hiburan tanah air tak lepas dari karier sang suami Arki Wisnu yang berprestasi di dunia basket.

Pebasket kelahiran Amerika Serikat itu saat ini memperkuat Indonesia Patriots di ajang Indonesia Basketball League (IBL). Dia juga merupakan pemain sekaligus kapten timnas basket Indonesia.

Pebasket berusia 32 tahun itu pernah tampil tiga kali di tim IBL all-star, dua kali menjuarai NBL Indonesia, juara IBL, juara ABL dan juga pernah terpilih sebagai MVP pada 2017 silam.