Tyronn Lue Tertarik Reuni dengan Kyrie Irving di Brooklyn Nets

Selasa, 21 April 2020 15:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Tyronn Lue kabarnya berminat menangani tim NBA, Brooklyn Nets. Copyright: © Getty Images
Tyronn Lue kabarnya berminat menangani tim NBA, Brooklyn Nets.

INDOSPORT.COM - Tyronn Lue dikabarkan punya ketertarikan untuk melatih tim NBA, Brooklyn Nets, menggantikan Kenny Atkinson dan tentunya bereuni dengan Kyrie Irving.

Tyronn Lue dan Kyrie Irving adalah dua sosok yang pernah bekerja sama ketika Cleveland Cavaliers berhasil meraih juara NBA pada tahun 2016 silam.

Nah, saat ini Lue bekerja sebagai asisten pelatih di LA Clippers. Namun, seiring dipecatnya Atkinson dari Nets, Lue kemudian dikabarkan tertarik menggantikannya.

"Tyronn Lue ingin kesempatan lain untuk melatih Kyrie Irving. Irving juga lebih suka Lue berada di sampingnya melatih Brooklyn," demikian laporan dari berita basket laman Yahoo! Sport.

Dalam laporan yang sama, Irving sendiri juga merupakan sosok yang dinilai bertangung jawab atas dipecatnya Kenny Atkinson dari Brooklyn Nets. Pasalnya, Irving tak memberikan respeknya kepada mantan pelatihnya tersebut.

Akibat sikap tersebut, Nets kemudian mengambil keputusan untuk berpisah dengan Atkinson. Diberitakan bahwa keputusan Nets ini diambil agar Atkinson tidak berada di dekat Irving dan Kevin Durant yang bakal menjadi tumpuan di tim.

Padahal, Atkinson sudah melatih Nets sejak 2016 lalu. Berkat tangan dinginnya, Atkinson mampu membawa perubahan di kubu Nets dengan mengorbitkan para pemain muda.