Klay Thompson Frustasi Tak Bisa Berlatih Bersama Skuat Warriors

Minggu, 26 April 2020 15:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ezra Shaw/Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson dikabarkan frustasi karena ia tak bisa berlatih dengan rekan satu timnya saat masa penyembuhan cedera. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson dikabarkan frustasi karena ia tak bisa berlatih dengan rekan satu timnya saat masa penyembuhan cedera.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson dikabarkan frustasi karena ia tak bisa berlatih dengan rekan satu timnya saat masa penyembuhan cedera.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson di NBA musim ini harus absen total karena mengalami cedera ACL. Meski begitu, menjelang akhir musim ini, Thompson sudah terlihat berlatih ringan untuk menembak bola.

Nah, di tengah pandemi virus Corona, latihan Thompson tersebut akhirnya harus dihentikan. Thompson pun harus berlatih sendiri selama masa karantina.

Menurut sang ayah, Mychal Thompson situasi tersebut membuat Klay frustasi dalam beberapa minggu terakhir. Pasalnya, Mychal melihat latihan sendiri tak bisa efektif untuk gaya bermain Thompson.

"Dia frustasi tidak bisa berlatih dengan satu tim. Dia hanya berolahraga sendiri seperti orang lain. Dia tidak bisa berolahraga dengan orang lain dalam kelompok," ucap Mychal kepada USA Today.

Lebih lanjut, Mychal Thompson mengatakan bahwa anaknya harus memiliki koneksi dengan rekan satu timnya. Sebab, Klay adalah pemain cathc and shoot terbaik di NBA era ini.

Oleh sebab itu, jika ia tidak berlatih dengan rekan satu timnya. Maka hal tersebut sangat membuat Klay kesulitan untuk mengembangkan performa terbaiknya, apalagi ia sudah absen lama.

Sementara itu, Golden State Warriors sendiri di musim ini menjadi tim terburuk di NBA. Mereka berada di dasar klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor kemenangan hanya 15-50.