Isiah Thomas Sebut 2 Pemain yang Bisa Saingi Michael Jordan

Senin, 27 April 2020 16:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Detroit Pistons, Isiah Thomas mengatakan bahwa dua pemain NBA saat ini, yakni LeBron James dan Kevin Durant bisa bersaing mudah dengan Michael Jordan.

Michael Jordan merupakan pebasket NBA terbaik di generasinya. Ia berhasil menyumbangkan enam gelar juara NBA untuk timnya, Chicago Bulls. Selain itu, ia juga punya segudang prestasi individu.

Isiah Thomas juga mengakui bahwa di generasinya Michael Jordan adalah pemain terbaik. Meski begitu, ia beranggapan jika LeBron dan Durant juga bermain di generasi tersebut, maka mereka bisa bersaing dengan Jordan.

Pasalnya, Thomas beranggapan bahwa pemain saat ini tidak mendapatkan pujian yang cukup untuk apa yang mereka lakukan. Hal itu karena di NBA saat ini para pemain sudah lebih jauh unggul dalam generasinya dalam urusan atletis.

"Atlet generasi ini lebih unggul daripada di generasiku. Jordan adalah atlet terbaik yang pernah kami lihat, dari sudut pandang atletis. Saat ini ada 10 atau 11 orang di NBA yang atletis seperti Jordan," ucap Thomas kepada Fox Sports.

Oleh sebab itu, Isiah Thomas sendiri beranggapan jika LeBron dan Kevin Durant sudah bermain di era 80-an, maka mereka berdua bisa bersaing mudah dengan Michael Jordan.

Sementara itu, Isiah Thomas sendiri adalah pemain yang pernah membuat Jordan frustasi. Thomas adalah anggota Bad Boys Pistons yang pernah mencegah dominasi Jordan di akhir tahun 80-an dengan sistem pertahanan 'Jordan Rules'.