Film Dokumenter Michael Jordan Laris Manis, Kisah Kobe Bryant Menyusul

Selasa, 28 April 2020 20:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Film dokumentar legenda NBA, Michael Jordan laris manis di pasaran hingga menjadi trending topic di media sosial Twitter. Kini giliran kisah hidup Kobe Bryant yang akan difilmkan.

Secara keseluruhan terdapat 1,6 juta orang yang menyaksikan episode-episode awal di Amerika Serikat. Kesuksesan film dokumenter Michael Jordan berjudul "The Last Dance" memicu proyek-proyek serupa.

Salah satu kisah yang selanjutnya akan diangkat adalah kisah hidup Kobe Bryant. Bintang Los Angeles Lakers itu diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada Januari silam.

Selama dua musim terakhirnya, kru kamera pribadi selalu mengikutinya ketika bermain di NBA. ESPN pada pekan lalu memberi bocoran bahwa sejumlah rekaman di balik layar dapat menjadi bagian dari film dokumentar Kobe Bryant.

Semasa hidupnya, Bryant telag menjadi juara NBA sebanyak lima kali. Mengemas 60 poin pada pertandingan NBA terakhirnya yaitu pada 2016 silam.

Dwayne Wade, anggota tim nasional Amerika Serikat pada Olimpiade 2008 akan menjadi prosedur eksekutif yang memproduksi yang film dokumenter tersebut.

Seperti film dokumentar Michael Jordan, kisah hidup Kobe Bryant diharapkan bisa menghibur dan menginspirasi banyak orang.