Carmelo Anthony Ceritakan Momen Terpuruknya di NBA

Selasa, 5 Mei 2020 16:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Abbie Parr/Getty Images
Tim basket NBA, Portland Trail Blazers membuat keputusan untuk mengubah kontrak Carmelo Anthony yang sebelumnya non garansi menjadi digaransi. Copyright: © Abbie Parr/Getty Images
Tim basket NBA, Portland Trail Blazers membuat keputusan untuk mengubah kontrak Carmelo Anthony yang sebelumnya non garansi menjadi digaransi.

INDOSPORT.COM - Bintang Portland Trail Blazers, Carmelo Anthony baru-baru ini buka suara terkait momen terpuruknya di NBA.

Carmelo Anthony saat ini bermain untuk Portland Trail Blazers. Namun sebelumnya ia merasakan sangat terpuruk karena harus berusaha keras untuk menemukan tim baru.

Seperti yang diketahui, performa Melo sapaan akrab Carmelo Anthony menurun ketika ia dilepas New York Knicks ke Oklahoma City Thunder.

Setelah semusim bermain bersama Thunder, Melo pergi ke Houston Rockets. Di sana ia malah semakin tak berguna dan hanya bermain 10 pertandingan saja.

Anthony kemudian ditukar dengan Chicago Bulls yang kemudian membebaskannya. Mulai dari situ, Anthony kemudian susuah untuk mendapatkan tim baru di NBA.

"Saya mencapai titik terendah secara emosional dan saya harus membngun diri kembali. Jadi musim ini akan selalu menjadi salah satu bab terpenting dalam perjalanan karierku," ucap Anthony dikutip dari Bleacher Report.

Lebih lanjut, ketika tidak memiliki klub, Anthony sempat meragukan diri sendiri. Bahkan Melo pun berpikir untuk menyerah saja. Beruntung akhirnya Trail Blazers merekrutnya di musim ini.

Carmelo Anthony pun perlahan mulai bangkit dan tampil konsisten, meski bukan menjadi andalan di Trail Blazers. Namun, kehadirannya di NBA membuktikan bahwa Anthony bukanlah sosok yang mudah menyerah begitu saja.