Tony Parker Ternyata Grogi Saat Pertama Kali Kerja dengan Jordan

Selasa, 5 Mei 2020 16:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda San Antonio Spurs, Tony Parker, mengatakan bahwa dirinya merasa aneh dan grogi saat pertama kali berhubungan dengan Michael Jordan.

Nama Tony Parker mencuat di NBA usai tampil apik bersama San Antonio Spurs. Selama berseragam Spurs, Parker bermain dengan bintang hebat lainnya seperti Tim Duncan dan Manu Ginobili.

Bahkan di Spurs, Parker sendiri berhasil meraih kesuksesan. Nyatanya, ia berhasil meraih empat cincin NBA dan pernah menjadi MVP di final 2007 silam.

Meski punya nama besar di NBA dan memiliki pengalaman bermain dengan bintang top, Parker mengakui masih aneh ketika pertama kali ia bekerja untuk Michael Jordan.

Momen ini terjadi ketika Tony Parker kembali ke NBA dan bergabung dengan Charlotte Hornets. Otomatis Parker pun bekerja dan menjalin hubungan dengan Jordan, karena Hornets adalah tim miliknya.

Nah, saat pertama kali berhubungan dengan Jordan, Parker merasa aneh. Ia pun bahkan kebingungan untuk menamai kontak Jordan di teleponnya.

"Awalnya itu aneh. Saya bahkan tidak tahu apa yang harus saya masukkan ke telepon. Apa saya akan menamainya 'Michael' 'Michael Jordan' atau 'MJ'. Saya tidak tahu harus berbuat apa," ucap Parker dikutip dari Clutch Points.

Hingga akhirnya Tony Parker memiliki hubungan yang baik dengan Michael Jordan di Hornets. Ia pun akhirnya memutuskan pensiun dari NBA pada 10 Juni 2019 lalu.