Michael Jordan Tak Mau Mengalah Saat Main Basket dengan Anaknya

Minggu, 3 Mei 2020 16:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FocusOnSport/GettyImages
Legenda NBA, Michael Jordan (kanan), ternyata juga kompetitif bahkan ketika bermain basket bersama sang anak. Copyright: © FocusOnSport/GettyImages
Legenda NBA, Michael Jordan (kanan), ternyata juga kompetitif bahkan ketika bermain basket bersama sang anak.

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Michael Jordan, adalah sosok yang kompetitif di lapangan. Bahkan ia tak mau mengalah ketika bermain basket dengan anaknya, Jeffrey dan Marcus Jordan.

Dua putra Michael Jordan, Jeffrey dan Marcus, juga berkarier sebagai pemain bola basket. Nah, keduanya bercerita ternyata Michael Jordan pemain yang sangat kompetitif dan tidak pernah mengalah ketika bermain basket melawan mereka.

Ketika bermain basket one on one melawan putranya, Jordan selalu bermain serius. Jordan tidak santai atau memberikan kelonggaran bagi anaknya karena ia ingin mendorong kemampuan terbaik mereka.

"Ayah akan memperlakukan kami sama persis seperti lawannya yang lain ketika bermain basket." ucap Marcus Jordan kepada berita basket NBC Sports saat membahas film The Last Dance.

Lebih lanjut, pada suatu momen permainan antara Jordan dan anaknya itu berjalan ketat. Hingga pada akhirnya anak Jordan pun mengadu kepada ibunya.

Meski begitu, sayangnya dua anak Michael Jordan gagal mengikuti jejak kesuksesan sang ayah. Jeffrey dan Marcus diketahui gagal menembus NBA.

Walau demikian, Michael Jordan sendiri tidak mempermasalahkan hal itu. Meski sangat kompetitif sebagai pemain basket, Jordan mengaku tak memaksakan sang anak untuk mengikuti jejaknya.