Kisah Michael Jordan Jemput Paksa Rodman yang Berpesta di Las Vegas

Rabu, 29 April 2020 15:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Sporting News/GettyImages
Legenda Basket NBA dari tim Chicago Bulls, Dennis Rodman. Copyright: © Sporting News/GettyImages
Legenda Basket NBA dari tim Chicago Bulls, Dennis Rodman.

INDOSPORT.COM - Michael Jordan memiliki kenangan kisah unik dengan Dennis Rodman. Sebab, Jordan pernah menjemput paksa Rodman di Las Vegas untuk kembali ke skuat Chicago Bulls.

Momen yang tak terlupakan itu diungkapkan Michael Jordan dalam film dokumenter The Last Dance. Kejadian ini bermula ketika Dennis Rodman tiba-tiba meminta izin ke pelatih Phil Jackson untuk mengambil libur singkat.

Niat Rodman itu dicegah oleh Jordan. Pasalnya, Jordan mengaskan kepada Phil Jackson jika ia memberikan izin, maka Rodman tidak akan terlihat lagi. Namun, Phil Jakcson memberikan kepercayaan kepada Rodman.

Phil kemudian memberikan izin Rodman selama 48 jam. Mendapatkan kesempatan itu, Rodman langsung menuju ke Las Vegas bersama kekasihnya saat itu, Carmen Electra yang merupakan aktris dan model Amerika.

Akan tetapi, Rodman ternyata kalap. Ia tak kembali ke skuat Bulls tepat waktu. "Tidak, dia tidak kembali tepat waktu. Kami harus menyeretnya dari ranjang hotel," jelas Michael Jordan di film The Last Dance.

Hal itu juga diakui oleh kekasih Rodman, Carmen Electra. Electra menjelaskan bahwa kamar hotelnya diketuk oleh seseorang yang ternyata Michael Jordan. Ia pun akhirnya bersembunyi di sofa dan berselimut karena tak ingin dilihat oleh Jordan.

Meski tidak kembali dalam waktu 48 jam, Rodman akhirnya masih bergabung kembali dengan Bulls karena harus dijemput paksa oleh Michael Jordan. Momen tersebut memang tak terlupakan karena di musim tersebut Bulls akhirnya meraih three-peat yang kedua kalinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%