Masih Dibenci Michael Jordan, Ini Reaksi Isiah Thomas

Rabu, 29 April 2020 14:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Chicago Bulls, Michael Jordan mengaku masih membenci Detroit Pistons era 'Bad Boys'. Isiah Thomas, salah satu pemain Pistons di era  Bad Boys kemudian memberikan respon terkait perasaan Jordan.

Di dalam film dokumenternya The Last Dance, Michael Jordan mengatakan bahwa ia benci Pistons era Bad Boys sampai saat ini. Hal itu karena Pistons saat itu berhasil meredam Jordan di NBA dengan strategi 'Jordan Rules'.

"Oh, aku benci mereka dan kebencian itu terjadi bahkan sampai saat ini," ucap Jordan seperti di film The Last Dance.

Selain itu, Jordan juga menyoroti perbuatan para pemain Pistons ketika Bulls akhirnya berhasil mengalahkan mereka di final NBA Wilayah Timur pada 1991.

Pada pertandingan terakhir final, Bulls sudah unggul jauh dan hampir memastikan diri meraih kemenangan. Akan tetapi, para pemain utama Pistons malah meninggalkan lapangan dan tidak berjabat tangan dengan pemain Bulls.

Nah, situasi tersebut kemudian membuat Jordan tersulut emosinya. Bahkan ia sampai menyebut Isiah Thomas adalah bajingan, karena telah membuat alasan untuk Pistons melakukan tindakan yang dinilai Jordan tak sportif.

Setelah film The Last Dance dirilis, Isiah Thomas kemudian memberikan respon balik kepada Jordan yang berkata demikian. Sebab, Thomas mengaku kaget karena ia berpikir masalah itu memang sudah berlalu.

"Saya benar-benar terkejut. Karena kita sudah saling berhadapan sebelumnya dan saya tidak pernah mendapat reaksi seperti itu darinya. Kami bahkan sudah makan malam beberapa kali dan dia menyenangkan. Dia selalu baik untuk anak-anakku," jelas Thomas dari CBS Sports.

Lebih lanjut, Thomas mengatakan bahwa ia tak mengira akan bertindak demikian. Pasalnya ia berpikir bahwa persaingan mereka yang sudah terjadi di lapangan pertandingan biarlah tetap di dalam lapangan.