Satu Eks Pemain NBA yang Selalu Kalah Lawan Michael Jordan

Jumat, 8 Mei 2020 15:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Michael Jordan. Copyright: © Getty Images
Michael Jordan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain NBA bernama Sherman Douglas punya pengalaman buruk ketika bertanding melawan Michael Jordan. Douglas selalu kalah dalam 30 pertemuan dengan Jordan saat masih aktif bermain di NBA.

Michael Jordan merupakan pebasket yang paling dominan di era 1990-an. Banyak pemain NBA sudah mengakui kehebatan Michael Jordan.

Bahkan beberapa pemain hebat seperti Charles Barkley, Patrick Ewing, dan Karl Malone selalu gagal bersaing dengan Jordan dalam urusan perebutan juara NBA.

Akan tetapi, selain nama yang disebutkan di atas, ada satu pemain yang punya rekor buruk ketika bertanding melawan Michael Jordan. Ia adalah Sherman Douglas.

Dilansir dalam laporan NBC Sports, Douglas dan Jordan bertemu 30 kali di NBA. Semua pertandingan itu dimenangkan oleh Jordan dengan rekor 30-0.

Rekor 30-0 Michael Jordan ketika melawan Sherman Douglas terssebut mencakup empat tim yang pernah dibelanya, yakni Heat, Bucks, Nets, dan Celtics.

Sementara itu, sampai saat ini hanya satu pemain yang hampir mendekati rekor Jordan tersebut, yaitu LeBron James. LeBron sebelumnya memiliki rekor 28-0 lawan Kemba Walker. Namun, di musim ini Kemba Walker akhirnya berhasil meraih kemenangan lawan LeBron bersama Boston Celtics.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%