Sosmed Antetokounmpo 'Dibajak' dengan Hujat Keluarga Curry, Bucks Tindak Tegas

Sabtu, 9 Mei 2020 18:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Giannis Antetokounmpo, bintang NBA milik Milwaukee Bucks. Copyright: © GettyImages
Giannis Antetokounmpo, bintang NBA milik Milwaukee Bucks.

INDOSPORT.COM – Belum lama ini, dunia basket NBA sedang dihebohkan dengan pernyataan-pernyataan negatif dari bintang muda Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Pebasket yang berposisi sebagai power forward itu kedapatan memberikan hujatan atau hinaan kepada sejumlah pihak, termasuk beberapa pebasket ternama NBA lainnya, seperti bintang dan legenda LA Lakers, LeBron James dan alm. Kobe Bryant hingga menghina keluarga pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Tak hanya itu, dalam sosmednya juga Giannis memaparkan jika dirinya ingin meninggalkan Bucks dan bergabung dengan Warriors dengan alasan timnya selalu bertindak rasis kepadanya.

Setelah diselidiki, nyatanya pernyataan yang berada di sosmed Giannis Antetokounmpo bukan sang pemain yang menulis melainkan diretas alias dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Situasi ini langsung membuat sang adik, Kostas Antetokounmpo yang bermain di Lakers menjadi geram dan ingin mencari siapa oknum yang membajak sosmed sang kakak.

“Siapa yang berani-beraninya membajak akun @Giannis_34 ini? Giannis tidak pernah menulis seperti ini,” ujar Kostas Antetokounmpo.

Tulisan yang dibuat oleh oknum tak bertanggung jawab itu juga memberikan hinaan kepada masyarakat yang tinggal di benua Asia lantaran menganggap merekalah yang menyebarkan virus corona.

© CBN
Twitter Giannis Antetokounmpo dibajak oknum tak bertanggung jawab. Copyright: CBNTwitter Giannis Antetokounmpo dibajak oknum tak bertanggung jawab.

Parahnya lagi, oknum tersebut tidak hanya membajak sosial media saja, tetapi juga akun bank dari Giannis Antetokounmpo.

Pernyataan-pernyataan tersebut memang tak berlangsung lama karena pada akhirnya berhasil diamankan oleh Giannis dan telah menghapus seluruh postingannya tersebut meski sudah terlanjur tersebar.

Merasa tak enak, Giannis Antetokounmpo pun langsung meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa sakit hati, termasuk keluarga Stephen Curry.

Kini, Giannis Antetokounmpo beserta timnya, Milwaukee Bucks sedang menyelidiki oknum yang tak bertanggung jawab tersebut untuk dibawa ke pihak yang berwajib.