LeBron James Ternyata Menangis Ketika Michael Jordan Pensiun

Senin, 11 Mei 2020 17:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Clucth poin
Superstar LA Lakers, LeBron James mengakui dirinya tidak bisa menahan air mata ketika Michael Jordan memutuskan pensiun pertama dari NBA pada 1993 silam. Copyright: © Clucth poin
Superstar LA Lakers, LeBron James mengakui dirinya tidak bisa menahan air mata ketika Michael Jordan memutuskan pensiun pertama dari NBA pada 1993 silam.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James mengakui dirinya tidak bisa menahan air mata ketika Michael Jordan memutuskan pensiun pertama dari NBA pada 1993 silam.

Michael Jordan merupakan pemain basket yang menjadi panutan banyak orang, termasuk LeBron James. LeBron tumbuh di era keemasan Michael Jordan dan Chicago Bulls.

Selama berkarier di NBA, Michael Jordan menyisakan banyak pertanyaan karena sempat pensiun di usia matangnya, yakni 30 tahun. Jordan pensiun usai meraih tiga juara NBA.

Nah, keputusan mengejutkan yang dibuat Jordan dalam kariernya tersebut dibahas dalam film dokumenter 'The Last Dance'. Melihat tayangan itu, LeBron kemudian mengatakan bahwa dirinya pernah menangis ketika Michael Jordan pensiun saat pertama kali.

"Pastinya menangis hari ini. Saat itu masih 9 tahun. Hanya tidak bisa memercayainya," tulis LeBron di akun Twitternya.

Selain LeBron James, beberapa bintang NBA lainnya, seperti Jamal Crawford dan Kevin Love mengucapkan kata-kata emosional ketika Michael Jordan pensiun pertama kaliya.

Kendati demikian, Jordan sendiri akhirnya comeback bermain di NBA setahun setelahnya. Hingga akhirnya sosok Jordan makin menginspirasi pemain basket lain dan ia sukses meraih three-peat lagi bersama Bulls pada 1996-1998.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%