Eks Rekan Satu Tim Bocorkan Borok Scottie Pippen

Kamis, 14 Mei 2020 13:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Jed Jacobsohn/Getty Images
Scottie Pippen, salah satu legenda basket NBA dari tim Chicago Bulls. Copyright: © Jed Jacobsohn/Getty Images
Scottie Pippen, salah satu legenda basket NBA dari tim Chicago Bulls.

INDOSPORT.COM - Scottie Pippen ternyata tidak disenangi oleh rekan satu timnya saat bermain di Houston Rockets, menurut Matt Bullard.

Nama Scottie Pippen tentu saja dikenall sebagai pemain top di era basket 90-an. Pippen merupakan rekan Michael Jordan di Chicago Bulls dan berhasil mendapatkan enam cincin NBA.

Setelah musim 1998, Scottie Pippen tidak melanjutkan kontrak dengan Bulls. Hingga akhirnya ia direkrut Houston Rockets dan mendapatkan gaji tinggi.

Meski begitu, ternyata kehadiran Pippen di skuat Houston Rockets tidak disenangi oleh rekan-rekan satu timnya. Sebab, Pippen disebut tidak berusaha untuk menjadi pemain Rockets.

"Dia tidak berusaha untuk menjadi Rockets. Dia datang dan berpikir 'Hei' ini aku Scottie Pippen'. Saya akan mengatakan bahwa Scottie Pippen bukan salah satu dari rekan tim favorit saya karena dia tidak berusaha menjadi pemain Rockets," ucao Bullard dikutip dari Clutch Points.

Benar saja, Pippen sendiri tidak menghabiskan banyak waktu bersama Rockets. Ia hanya melawati satu musim yang gagal dan akhirnya dikirim ke Portland Trail Blazers.

Bersama Trail Blazers, Pippen sendiri terlihat betah. Pasalnya ia bermain sejak 1999 hingga 2003 dan akhirnya kembali lagi ke Chicago Bulls.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%