Howard Ungkap Sisi Lain Kobe Bryant yang Membuatnya Terkesan

Kamis, 14 Mei 2020 15:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Harry How/Getty Images
Dwight Howard pernah merasakan satu tim dengan Kobe Bryant di LA Lakers pada musim 2012/13. Tapi, kebersamaannya tidak berlangsung lama. Copyright: © Harry How/Getty Images
Dwight Howard pernah merasakan satu tim dengan Kobe Bryant di LA Lakers pada musim 2012/13. Tapi, kebersamaannya tidak berlangsung lama.

INDOSPORT.COM - Dwight Howard pernah merasakan satu tim dengan Kobe Bryant di LA Lakers pada musim 2012/13. Tapi, kebersamaannya tidak berlangsung lama.

Setelah delapan tahun berseragam Orlando Magic, Howard akhirnya melakukan petualangan baru dengan Lakers pada musim 2012/13. Sayangnya, Howard malah frustasi ketika bermain untuk Lakers.

Sebab, Howard tak padu bermain bersama Kobe Bryant. Direkrut untuk menambah kekuatan Lakers, Howard malah tampil mengecewakan.

Nah, alasan Howard frustasi dan tampil merosot di Lakers karena ia mengaku sulit bermain berssama Kobe. Bahkan, hubungan Howard dengan Kobe sempat memburuk.

Kendati demikian, ada satu sisi lain dari Kobe Bryant yang ternyata membuat Howard terkesan. Menurutnya, Kobe sangat berbeda ketika ia bersama para putrinya.

"Hanya menonton bagaiamana dia dan putrinya berada di pertandingan dan semacamnya, itu membuatku melihat sisi lain yang sama sekali berbeda dari Kobe," ucap Joward dikutip dari Clutch Points.

Howard menambahkan bahwa Kobe Bryant adalah sosok yang mengerikan di lapangan selama kompetisi NBA. Akan tetapi, sosok itu sirna ketika Kobe menghabiskan waktu dengan putrinya.

Sementara itu, Kobe Bryant sendiri mengalami kecelakaan tragis pada akhir Januari 2020 yang lalu. Ia meninggal bersama putrinya serta tujuh penumpang lain dalam kecelakaan helikopter.