2 Mantan Pemain NBA Ini Ogah Diwawancara untuk The Last Dance

Selasa, 19 Mei 2020 15:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Serial dokumenter Michael Jordan dan Chicago Bulls, The Last Dance, di Netflix.

INDOSPORT.COM - Film dokumenter The Last Dance menampilkan beberapa mantan pemain NBA yang muncul, tapi ada dua orang yang menolak untuk diwawancara.

The Last Dance sudah merilis episode terakhir pada Minggu (17/05/20) kemarin waktu Amerika Serikat. Film yang menceritakan perjalanan Michael Jordan dan Chicago Bulls meraih juara NBA keenam ini disambut baik oleh publik.

Selain itu, banyak juga legenda NBA yang menjadi sumber informasi. Tidak hanya rekan satu tim Jordan di Chicago Bulls, melainkan pemain rival seperti Isiah Thomas, Reggie Miller, Larry Bird, dan Magic Johnson.

Nah, kehadiran para legenda NBA tersebut dalam dokumenter The Last Dance membuat bangunan cerita semakin menarik dan memiliki berbagai perspektif.

Kendati mampu menghadirkan banyak mantan pemain NBA, ternyata ada dua orang yang menolak untuk wawancara. Sebab, jika kedua mantan pemain NBA itu mau diwawancara, pasti cerita di dalam The Last Dance semakin komplit.

Dilansir dari Clutch Points, menurut Jason Hehir selaku sutrada The Last Dance, ada dua mantan pemain NBA yang ogah diwawancara, yakni Karl Malone dan Bryon Russell.

Karl Malone dan Bryon Russell merupakan pemain Utah Jazz yang menjadi lawan terakhir Chicago Bulls era Jordan di babak NBA Finals 1998. Hehir mengatakan keduanya menolak diwawancara karena tidak mau menghidupkan kembali kekalahan atas Michael Jordan di babak final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%