Mengungkap Sosok Istri Kedua Jordan dan Alasan Tak Muncul di The Last Dance

Rabu, 20 Mei 2020 16:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© [email protected]#yvetteprieto
Yvette Prieto merupakan istri kedua legenda basket NBA Michael Jordan. Copyright: © Instagram@#yvetteprieto
Yvette Prieto merupakan istri kedua legenda basket NBA Michael Jordan.

INDOSPORT.COM - Yvette Prieto merupakan istri kedua legenda basket NBA Michael Jordan. Mereka menikah setelah Michael Jordan bercerai dari istri pertamanya, Juanita Vanoy.

Michael Jordan dan istri pertamanya, Juanita Vanoy berpisah pada 2002 dan akhirnya bercerai pada 2006 silam. Dari pernikahan pertama, Jordan memiliki tiga anak.

Setahun berselang, Michael Jordan bertemu Yvette Prieto di sebuah kelab malam. Dari sana mereka mulai dekat satu sama lain. Pada 2009 mereka akhirnya memutuskan tinggal bersama.

Cinta Jordan yang meriupakan mantan pemain Chicago Bulls dan Prieto ternyata tak terhalang usia. Meski keduanya berjarak 16 tahun akhirnya pada 2011 mereka bertunangan.

Hingga akhirnya Jordan dan Prieto mantap untuk melakukan pernikahan. Mereka mengadakan upacara pernikahan mewah di Palm Beach, Florida para April 2013.

Pernikahan antara Jordan dan Prietto sendiri dikaruniai dua anak kembar yang lahir pada 2014. Mereka diberi nama Ysabel dan Victoria.

Nah, baru-baru ini Michael Jordan kembali menjadi perbicangan karena film The Last Dance. Namun, dalam film tersebut istri Jordan atau mantan istrinya tidak ada yang berkontribusi.

Ternyata hal itu memang disengaja oleh sang sutradara Jason Hehir. Dilansir dari The Sun, Hehir tidak tertarik untuk memasukkan pendapat istri Jordan untuk membangun cerita dalam film dokumenter legenda NBA tersebut.

Hehir sendiri hanya mewawancara sang ibu, Deloris Jordan serta ketiga anaknya dari pernikahan pertama, yakni Jasmine, Marcus, dan Jeffrey Jordan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%