Paul Pierce Sebut LeBron Bukan Pemain Top dalam Sejarah NBA

Kamis, 21 Mei 2020 18:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Steve Dykes/GettyImages
Legenda Boston Celtics, Paul Pierce yang kini menjadi analis menyebutkan bahwa LeBron James bukan pemain top dalam sejaran NBA. Copyright: © Steve Dykes/GettyImages
Legenda Boston Celtics, Paul Pierce yang kini menjadi analis menyebutkan bahwa LeBron James bukan pemain top dalam sejaran NBA.

INDOSPORT.COM - Legenda Boston Celtics, Paul Pierce yang kini menjadi analis menyebutkan bahwa LeBron James bukan pemain top dalam sejaran NBA.

LeBron James memiliki prestasi yang cemerlang di NBA. Pemain asal Akron, Ohio tersebut sudah mengoleksi tiga cincin juara NBA ditambah tiga MVP NBA Finals.

Selain itu, LeBron juga sudah tampil dalam 16 kali NBA All-Star serta dinobatkan menjad MVP NBA sebanyak empat kali. Banyaknya prestasi itu membuat LeBron disebut sebagai salah satu pemain terbaik di NBA.

Bahkan nama LeBron James juga sering diperdebatkan para fans NBA dengan Michael Jordan sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Akan tetapi, pandangan Paul Pierce sangat berbeda. Kendati punya banyak prestasi, Pierce tidak menyebut LeBron sebagai salah satu dari lima pemain top dalam sejarah NBA.

Dilansir dari Clutch Points, Pierce mengatakan bahwa LeBron tidak membangun tim dari bawah hingga sukses meraih juara seperti yang dilakukan oleh Bill Russell, Kareem Abdul-Jabbar, Magic Johnson, Larry Bird, dan Michael Jordan.

Pernyataan Pierce sendiri masuk akal karena LeBron memang dikenal karena sering membangun tim dengan pemain yang sudah disukainya. Seperti dengan Dwyane Wade di Miami, Kyrie Irving di Cavaliers, dan Anthony Davis di Lakers saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%