5 Pasangan Sahabat Terbaik di NBA Saat Ini

Sabtu, 23 Mei 2020 22:54 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Sejumlah pebasket NBA diketahui bersahabat akrab dengan pemain lain, baik rekan setim, atau pemain klub lain seperti LeBron James dan Carmelo Anthony. Copyright: © Getty Images
Sejumlah pebasket NBA diketahui bersahabat akrab dengan pemain lain, baik rekan setim, atau pemain klub lain seperti LeBron James dan Carmelo Anthony.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pebasket NBA diketahui bersahabat akrab dengan pemain lain, baik rekan setim, atau pemain klub lain seperti LeBron James dan Carmelo Anthony.

Persahabatan dengan pebasket lain merupakan hal penting bagi para pemain NBA dalam menjalani musim yang panjang.

Para pemain yang berstatus sebagai rekan setim bisa meningkatkan status mereka menjadi sahabat dekat setelah lama bermain bersama. Sementara itu, persahabatan dengan bintang klub lain pun bisa terbentuk atas dasar rasa hormat terhadap satu sama lain.

Berikut ini redaksi berita olahraga INDOSPORT memilihkan 5 pasang sahabat terbaik di NBA saat ini:

5. LeBron James dan Carmelo Anthony

Meski tak pernah menjadi rekan setim, LeBron dan Melo bersahabat akrab selama hampir dua dekade. Keduanya memasuki NBA pada tahun yang sama melalui NBA Draft 2013. Meski kerap berseberangan di atas lapangan, keduanya diketahui kerap berlibur bersama dengan mengajak keluarga masing-masing.

4. Kevin Durant dan Kyrie Irving

Durant dan Irving akhirnya menjadi rekan setim setelah keduanya bergabung dengan Nets awal musim ini. Namun, kedekatan keduanya sudah terbangun beberapa tahun lalu ketika bertemu di NBA Finals 2017 saat Durant masih bermain untuk Warriors dan Irving membela Cavaliers.

3. DeMarcus Cousins dan Anthony Davis

Kedekatan Cousins dan Davis terbangun saat keduanya sama-sama membela Pelicans, sebelum kemudian Cousins cedera lalu pindah ke Warriors. Awal musim ini Cousins menyusul Davis yang sudah pindah ke Lakers, tapi sayangnya ia justru mengalami cedera parah sehingga dilepas Lakers Februari lalu.

2. Karl-Anthony Towns dan D’Angelo Russell

Keputusan Timberwolves mendatangkan Russell pada Februari lalu disambut gembira oleh Towns yang bahkan sampai menyambut rekannya itu di bandara. Keduanya memang memiliki hubungan akrab meski sebelumnya tidak pernah bermain di tim yang sama.

1. Klay Thompson dan Steph Curry

Tak cuma kompak di dalam lapangan, Curry dan Thompson yang menjadi duet penembak tiga angka milik Warriors ini juga dikenal akrab di luar lapangan. Kerja sama paten duo berjuluk The Splash Brothers ini telah menghasilkan 3 gelar juara NBA untuk Warriors.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%