Kobe Bryant Dapat Penghormatan Spesial Lagi dari NBA

Jumat, 3 Juli 2020 11:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty images
Legenda LA Lakers, mendiang Kobe Bryant akan ditampilkan pada sampul game NBA 2K21. Kobe jadi satu dari tiga sosok yang dipilih pihak produsen 2K. Copyright: © Getty images
Legenda LA Lakers, mendiang Kobe Bryant akan ditampilkan pada sampul game NBA 2K21. Kobe jadi satu dari tiga sosok yang dipilih pihak produsen 2K.

INDOSPORT.COM - Legenda LA Lakers, mendiang Kobe Bryant akan ditampilkan pada sampul game NBA 2K21. Kobe jadi satu dari tiga sosok yang dipilih pihak produsen 2K.

Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelekaan helikopter pada Januari 2020 lalu di usia 41 tahun. Meninggalnya Kobe tentu menyisakan duka terdalam bagi banyak fans NBA.

Berbagai penghormatan telah dibuat untuk mengenang jasa besar Kobe Bryant di dunia basket. Bahkan, laga NBA All-Star 2020 juga dipersembahkan untuk Black Mamba.

Nah, kali ini ada penghormatan spesial lagi untuk sosok Kobe Bryant. Pebasket yang meraih MVP pada musim 2008 itu ternyata masuk menjadi sampul NBA 2K21.

Dilansir dari Sports Illustrated, Kobe akan menjadi cover edisi "Mamba Forever' NBA 2K21 yang dirancang sebagai pengganti edisi Legends.

Selain Kobe Bryant, ada dua nama lagi yang menjadi cover dari game NBA 2K21. Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard akan muncul di edisi PS 4 dan Xbox One.

Kemudian, ada pemain rookie NBA yang sedang naik daun, yakni Zion Williamson muncul dalam cover NBA 2K21 edisi untuk PS 5 dan Xbox Series X.

Sementara itu, semasa hidupnya, Kobe Bryant meraih kesuksesan bersama Lakers. Kobe punya koleksi lima cincin NBA dalam 20 tahun kariernya di NBA dengan menjadi dua kali MVP di babak final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%