Menu Makanan NBA di Orlando Dapat Sindiran Keras Para Pemain

Kamis, 9 Juli 2020 14:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Joe Ingles
Para pemain NBA memberikan sindiran keras terkait menu makanan yang disajikan di area terbatas Disney World Orlando. Copyright: © Twitter/Joe Ingles
Para pemain NBA memberikan sindiran keras terkait menu makanan yang disajikan di area terbatas Disney World Orlando.

INDOSPORT.COM - Para pemain NBA memberikan sindiran keras terkait menu makanan yang disajikan di area terbatas Disney World Orlando. Makanan itu dianggap kurang layak.

Sebagaimana yang diketahui, NBA akan dilanjutkan di area terbatas di Disney World Orlando pada 30 Juli mendatang. Para pemain dari 22 tim pun sudah tiba di Disney World Orlando.

Namun, baru sehari banyak sindiran terkait fasilitas yang didapatkan para pemain NBA. Salah satunya terkait menu makanan yang dinilai kurang layak. Dilansir dari Clutch Points, beberapa pemain menyindir keras menu makanan lewat media sosialnya masing-masing.

Bintang Utah Jazz, Joe Ingles menyindir menu makanan yang tak menarik berisi kentang dan jagung. Ia menyindir dengan terdengar antusias untuk menyantap makanan itu demi latihan.

Sedangkan bintang Denver Nuggets, Troy Daniels juga mengunggah menu makanan yang dinilai kurang layak. Bahkan menu makanan itu dikomentari Isaiah Thomas.

"Tidak mungkin LeBron memakan makanan ini," sindiran Isaiah Thomas mengomentari menu milik Troy Daniels.

Sementara itu, tidak semua pemain ikut bepergian ke area terbatas untuk melanjutkan kompetisi NBA musim 2019-2020 seperti Avery Bradley, Bradley Beal, dan beberapa pemain Brooklyn Nets.

Oleh sebab itu, ada beberapa pemain yang dikontrak oleh tim NBA seperti JR Smith yang direkrut LA Lakers dan teranyar Jamal Crawford akan bermain bersama Nets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%