5 'Rahasia' LeBron James yang Tersembunyi dari Fans Lakers dan NBA

Selasa, 7 Juli 2020 21:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James merupakan salah satu pemain terbesar di NBA. Berikut setidaknya ada lima rahasia terkait LeBron.

Popularitas LeBron James di dunia basket sudah terasa sejak ia masih SMA. Tak ayal, Pebasket berusia 35 tahun ini menjadi pemain pilihan pertama oleh Cleveland Cavaliers pada NBA Draft 2003.

Selama 17 tahun berkarier di NBA, LeBron memiliki segudang prestasi. King James punya koleksi tiga cincin juara NBA. LeBron juga menyabet empat kali MVP NBA.

Di NBA musim 2019-2020, LeBron sedang berusaha untuk membawa LA Lakers menjadi juara. Saat ini, LeBron sudah berada di jalur yang tepat karena Lakers ada di puncak klasemen Wilayah Barat NBA.

Punya segudang prestasi dan hebat di NBA, LeBron punya cerita unik di luar lapangan basket. Dilansir dari Clutch Points, berikut lima rahasia LeBron James:

1. Penyuka kartun

Siapa sangka LeBron James ternyata pecinta film kartun. Dua kartun favorit King James adalah Tom & Jerry dan Spongebob Squarepants.

Bahkan LeBron James sering melontarkan candaan dari film-film kartun berjudul 'Family Guy' kepada rekan setimnya saat latihan.

2. Ilmu kebumian jadi mata pelajaran favorit

Coba bayangkan bagaimana jadinya LeBron James menjadi seorang ilmuwan. Sebab, mata pelajaran LeBron di masa sekolah adalah Ilmu kebumian.

Ilmu kebumian merupakan cabang ilmu yang mempelajari bumi yang menggabungkan fisika, geografi, matematika, kimia, dan biologi untuk membentuk suatu pengertian kuantitatif dari model lapisan-lapisan Bumi.