Aturan Baru NBA Bikin Para Pemain Tak Bisa Pamer Selera Fashion

Senin, 13 Juli 2020 20:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Edward Berthelot/Getty Images
Russell Westbrook adalah salah satu pebasket NBA yang sering tampil modis, salah satunya saat di Paris Fashion Week 2020. Copyright: © Edward Berthelot/Getty Images
Russell Westbrook adalah salah satu pebasket NBA yang sering tampil modis, salah satunya saat di Paris Fashion Week 2020.

INDOSPORT.COM – Aturan baru yang akan diterapkan oleh NBA kemungkinan besar akan membuat para bintang yang berlaga tak lagi bisa pamer selera fashion mereka.

Ketika nantinya NBA kembali digulirkan akhir bulan ini di Orlando, Florida, akan ada satu elemen kunci pertandingan yang bakal hilang dari pertandingan. Hal tersebut adalah fashion yang dikenakan oleh para bintang yang akan berlaga.

Dilansir dari ESPN, protokol baru bakal membuat para pemain yang akan berlaga memakai seragam sebelum pertandingan dan saat mereka melakukan pemanasan di lapangan.

Para pemain akan memakai seragam pertandingan di tempat mereka menginap di hotel yang telah disediakan. Tidak akan ada lagi pemandangan nyentrik para bintang NBA saat berjalan di dalam lorong menuju arena pertandingan.

Hal ini akan menjadi kerugian untuk beberapa pemain seperti Russell Westbrook, P.J. Tucker, Kyle Kuzma, Kelly Oubre Jr, dan Shai Gilgeous-Alexander.

Pasalnya, nama mereka mampu mencuat akibat selera fashion nyentrik yang dipamerkan sebelum laga dimulai. Westbrook adalah pebasket yang menjadi langganan di Paris Fashion Week dan diketahui telah berulang kali mengeluarkan koleksi rancangan busananya dengan berbagai brand ternama.

Sementara Kuzma memiliki kontrak dengan Puma yang disebut-sebut nilainya bahkan lebih besar daripada gaji yang dia terima sebagai pemain LA Lakers.