Bintang Philadelphia 76ers Jadi Youtuber Dadakan di Gelembung NBA

Selasa, 21 Juli 2020 14:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jason Miller/Getty Images
Matisse Thybulle, pemain klub NBA Philadelphia 76ers. Copyright: © Jason Miller/Getty Images
Matisse Thybulle, pemain klub NBA Philadelphia 76ers.

INDOSPORT.COM - Bintang Philadelphia 76ers, Matisse Thybulle mendadak jadi seorang youtuber di dalam area gelembung NBA di Disney World Orlando.

Sisa musim NBA 2019-2020 akan dilanjutkan dalam satu area terbatas atau yang disebut gelembung. Disney World Orlando dipilih menjadi tempat untuk menyelenggarakan NBA karena punya fasilitas yang memadai.

Konsekuensinya saat NBA dilanjutkan dalam gelembung ini, yaitu para pemain tak boleh keluar masuk gelembung seenaknya. Kecuali ada situasi gawat, dan pemain yang akan masuk ke gelembung juga harus menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kehidupan di area gelembung NBA ini membuat Thybulle menjadi youtuber dadakan. Ia terlihat baru membuat akun youtube seminggu yang lalu, tepatnya pada 12 Juli 2020.

Pemain rookie ini membuat vlog tentang kesehariannya di dalam gelembung. Alhasil, vlog yang dibuatnya itu menarik banyak perhatian fans NBA.

Saat artikel ini di tulis, akun YouTube Thybulle sudah punya 246 ribu subscriber. Ia juga sudah mengunggah tiga video yang punya rata-rata views mencapai 800 ribu lebih.

Selain Thybulle, ada juga pemain NBA lain yang membuat vlog. Adalah center LA Lakers, JaVale McGee yang membuat konten video di dalam area gelembung NBA. Berbeda dengan Thybulle, McGee sendiri memang sudah aktif di YouTube sebelum masuk ke gelembung NBA.

Sementara itu, NBA sendiri dijadwalkan melanjutkan kompetisi pada 30 Juli mendatang. Akan ada pertandingan panas antara Lakers vs Clippers di hari pertama.