Punya Jenggot Tebal, Tampilan James Harden Pakai Masker Terlihat Nyeleneh

Rabu, 29 Juli 2020 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jim McIsaac/GettyImages
Pemain Houston Rockets, James Harden memiliki gaya yang unik selama pandemi virus corona melanda. Janggutnya yang tebal kini harus ditutupi memakai masker. Copyright: © Jim McIsaac/GettyImages
Pemain Houston Rockets, James Harden memiliki gaya yang unik selama pandemi virus corona melanda. Janggutnya yang tebal kini harus ditutupi memakai masker.

INDOSPORT.COM - Pemain di tim NBA Houston Rockets, James Harden memiliki gaya yang unik selama pandemi virus corona melanda. Janggutnya yang tebal kini harus ditutupi memakai masker.

Memakai masker adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona. James Harden sadar bahwa itu adalah kebiasaan new normal yang tidak boleh dilupakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Houston Rockets (@houstonrockets) on

Meski demikian, tampilan Harden justru terlihat nyeleneh ketika dirinya memakai masker. Pasalnya selama ini wajahnya ditumbuhi oleh jenggot tebal. Alhasil wajah pemain Houston Rockets itu justru terlihat menggembung ketika sedang memakai masker.

Meski demikian, James Harden tetap percaya diri dan merasa jika tampilannya kini justru semakin keren. "Tidak aneh, aku hanya merasa ada sesuatu yang menutupi wajah dan janggutku. Aku pikir ini terlihat keren," ujar Harden dilansir dari Rockets Wire.

James Harden akan terus mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona selama berlaga di NBA. Saat ini ia fokus untuk membantu Rockets merebut tempat di playoff, meskipun tugasnya akan lebih sulit tahun ini. 

Dalam 61 pertandingan NBA, James Harden mampu mencatatkan rata-rata 34,4 points, 6,4 rebounds dan 7,4 assists dengan percentage shoot 43,5% dari field.