Selamat! Timberwolves Jadi Klub Pertama yang Bisa Pilih Draft NBA 2020

Jumat, 21 Agustus 2020 16:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Fine Line
Minnesota Timberwolves berhasil keluar menjadi klub pertama yang bisa memilih draft NBA di edisi tahun 2020 ini. Copyright: © The Fine Line
Minnesota Timberwolves berhasil keluar menjadi klub pertama yang bisa memilih draft NBA di edisi tahun 2020 ini.

INDOSPORT.COMMinnesota Timberwolves berhasil keluar menjadi klub pertama yang bisa memilih draft NBA di edisi tahun 2020 ini.

Timberwolves sukses memenangkan undian dan berhak untuk memilih draft NBA di akhir tahun nanti, meskipun mereka mengakhiri musim sebagai klub dengan catatan terburuk di liga.

“Banyak hal yang berpengaruh pada perjalanan klub ini, tetapi hal ini merupakan salah satu pengaruh yang sangat signifikan,” ujar Presiden Timberwolves, Gersson Rosas usai memenangkan undian untuk bisa memilih draft NBA pada ESPN.

“Kami tak sabar melihat potensi yang bisa ditunjukkan oleh para pemain. Kami juga tentu akan memanfaatkan kesempatan itu untuk mencoba meningkatkan kualitas tim.”

“Ada dua bintang muda, Karl-Anthony Towns dan D’Angelo Russel yang menjadi inti permainan kami. Mungkin kami adalah klub yang memiliki inti pemain termuda di NBA.”

Selain Timberwolves yang berhak mendapatkan kesempatan menjadi klub pertama yang bisa memilih draft NBA, Golden State Warriors dan Charlotte juga berkesempatan menjadi klub nomor dua dan tiga yang bisa memilih draft di NBA secara berurutan.

Kesempatan untuk memilih draft yang diperoleh Timberwolves tersebut diharapkan dapat membuat penampilan mereka di musim depan bisa lebih baik lagi.