Respons Fahmi Al Ayyubi Soal Bali United Daftar IBL 2021

Sabtu, 22 Agustus 2020 20:23 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Winger asal Pasuruan, Fahmi Al Ayyubi ikut bergembira Bali United mendaftarkan diri sebagai peserta Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Langkah ini sebagai terobosan baru klub olahraga Tanah Air.

Bali United sudah mendaftarkan diri sebagai peserta IBL 2021. Bali United sudah melakukan presentasi soal kesiapan mengikuti liga basket profesional. Selain itu, Bali United pun turut mengunjungi GOR Merpati Denpasar serta menemui tim basket Merpati Bali.

Bali United merupakan satu dari empat kandidat peserta baru IBL 2021. Selain Bali United, ada pula Mountain Gold Basketball Timika, Teruna Jayapura dan West Bandit Solo. Dari empat calon ini, akan dipilih dua peserta yang berpartisipasi dalam IBL 2021.

Fahmi Al Ayyubi ikut berbahagia dengan langkah manajemen Bali United mendaftarkan diri sebagai peserta IBL 2021. Ini terobosan baru yang sangat positif untuk olahraga di Indonesia.

"Saya ikut senang Bali united akan menjadi tim besar yang mempunyai lebih dari satu bidang olahraga," ucap Fahmi Al Ayyubi, Sabtu (22/08/20).

Langkah Bali United mendaftarkan diri sebagai peserta IBL 2021 merupakan bagian dari penerapan ilmu setelah berguru ke klub-klub Eropa. Pada 2019 lalu, manajemen Bali United mengunjungi klub-klub yang ada di Jerman dan Belanda.

Kabarnya, ada beberapa nama besar Tanah Air yang sudah menyatakan minat gabung Bali United. Menarik untuk dinanti bagaimana Bali United akan memberi pengaruh besar pada liga basket Indonesia.