Demi Luka Doncic, Bos Mavericks Berani Ceraikan Sang Istri

Jumat, 28 Agustus 2020 22:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Martinez/Getty Images
Pemilik klub NBA Dallas Mavericks, Mark Cuba berani ceraikan istri sendiri demi pertahankan Luka Doncic. Copyright: © Ronald Martinez/Getty Images
Pemilik klub NBA Dallas Mavericks, Mark Cuba berani ceraikan istri sendiri demi pertahankan Luka Doncic.

INDOSPORT.COM - Rasa cinta yang besar Mark Cuban selaku pemilik klub NBA, Dallas Mavericks terhadap Luka Doncic bukanlah isapan jempol belaka. Bagaimana tidak? Demi bisa pertahankan sang point guard, ia bahkan berani ceraikan istrinya sendiri.

Penampilan Mavericks sepanjang musim ini nyatanya cukup gemilang usai sukses meraih posisi tujuh wilayah konferensi barat sekaligus melaju ke playoffs. Sepak terjang klub sendiri tak lepas dari hasil gemilang Doncic dengan rata-rata torehan 28,8 poin dan 8,8 assists per laga.

Merasa puas akan kinerja pebasket berusia 21 tahun itu, Mark Cuban pun langsung jatuh hati karena kesempatan Mavericks meraih juara NBA kian terbuka lebar. Uniknya rasa sayangnya terhadap pemain asal Slovenia itu bahkan mengalahkan ikatan keluarganya bersama Tiffany Stewart.

"Jika saya harus memilih antara istri atau menjaga Luka (Doncic) di tim Mavericks, maka temukan saya dengan seorang pengacara sedang menyiapkan surat perceraian," kelakar dari miliarder asal Amerika Serikat itu dalam suatu wawancara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NBA Notifier (@nbanotifier) pada

Menikah dengan Tiffany selama 18 tahun lamanya dan telah dikaruniai oleh tiga anak nampak serupa kasih sayang Mark Cuban dengan Doncic yang baru bertemu pada 2018 lalu. Melansir laman berita Essentially Sports, hal itu pun ditunjukkannya lewat beragam unggahan dengan simbol hati atasi penampilan sang bintang basket.

Sebelumnya Dallas Mavericks memutuskan untuk menggaet pebasket tersebut dari Real Madrid dengan mengorbankan kepergian Trae Young ke Atlanta Hawks. Mengingat Doncic tergabung dengan klub basket Real Madrid yang notebene tak termasuk NBA, penampilannya terancam mengecewakan.

Akan tetapi fakta malah berkata lain, Doncic mampu raih predikat Rookie of the Year dan sukses membuat klub asal Dallas ini kian diperhitungkan. Ia sukses membuat keajaiban dengan Kristaps Porzingis yang merupakan hasil penukaran DeAndre Jordan, Wesley Matthews, dan Dennis Smith Jr.

Mark Cuban pun kian bahagia setelah Dallas Mavericks mampu bersaing ketat pada playoffs NBA 2019-2020 kali ini melawan Los Angeles Clippers. Doncic beserta koleganya mampu tipiskan kemenangan 2-3 atas Clippers dan masih berkesempatan melaju ke babak final.