Ubah Sikap, LeBron James Ingin Lanjutkan Playoff NBA

Jumat, 28 Agustus 2020 14:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Katelyn Mulcahy/Getty Images
Superstar LA Lakers, LeBron James mengubah sikapnya terkait kelanjutan NBA. King James dikabarkan ingin melanjutkan Playoff NBA. Copyright: © Katelyn Mulcahy/Getty Images
Superstar LA Lakers, LeBron James mengubah sikapnya terkait kelanjutan NBA. King James dikabarkan ingin melanjutkan Playoff NBA.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James mengubah sikapnya terkait kelanjutan NBA. King James dikabarkan ingin melanjutkan Playoff NBA.

Kelanjutan playoff NBA kini sudah menemukan titik terang. Sebelumnya babak playoff NBA sempat diboikot oleh para pemain Milwaukee Bucks yang akan menghadapi Orlando Magic di game 5.

Imbasnya, tim lain pun memutuskan tidak bermain. Alhasil tiga pertandingan playoff NBA game 5, yaitu antara Bucks vs Magic; Houston vs Thunder; Lakers vs Trail Blazers ditunda.

Setelah hal itu, pihak NBA dan Asosiasi Pemain mengadakan pertemuan. Dipimpin oleh LeBron James, LA Lakers memutuskan untuk memboikot sisa musim.

Tak hanya Lakers, LA Clippers juga mengambil suara yang sama. Akan tetapi, tim lainnya di NBA kabarnya masih ingin melanjutkan musim hingga babak akhir.

Selang sehari dari kabar Lakers akan memboikot sisa musim NBA, LeBron James akhirnya berubah pikiran. King James pun akhirnya mau bermain dan menyelesaikan musim ini.

"Mereka semua terserah padamu (LeBron) apa yang ingin kami lakukan. Kamu ingin bermain atau tidak? Dia menjawan ingin bermain," pernyataan seorang sumber dilansir dari New York Post.

Dalam laporan tersebut, pertandingan pplayoff ini akan kembali dijadwalkan ulang yang akan dimulai pada Jumat atau Sabtu waktu setempat.

Sementara itu, LeBron bersama Lakers kini sedang unggul 3-1 atas Trail Blazers. Lakers hanya membutuhkan satu kemenangn lagi untuk lolos ke semifinal Wilayah Barat NBA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%