Rekap Hasil Playoff NBA Hari Ini: Lakers Selangkah ke Final

Jumat, 11 September 2020 11:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Reaves/Getty Images
Langkah LA Lakers menuju final Playoff NBA Wilayah Barat 2019/20 tinggal selangkah lagi usai mengalahkan Houston Rockets di game keempat. Copyright: © Michael Reaves/Getty Images
Langkah LA Lakers menuju final Playoff NBA Wilayah Barat 2019/20 tinggal selangkah lagi usai mengalahkan Houston Rockets di game keempat.

INDOSPORT.COM - Langkah LA Lakers menuju final Playoff NBA Wilayah Barat 2019/20 tinggal selangkah lagi usai mengalahkan Houston Rockets di game keempat.

Bermain di AdvantHealth Arena, Lakers sebetulnya sempat kesulitan untuk meladeni permainan Rockets yang diperkuat James Harden. Terbukti mereka hanya bisa unggul dua bola saja, 26-22.

Entah apa yang terjadi, secara mendadak pertahanan dan serangan Rockets di kuarter kedua mengalami penurunan drastis. Mereka hanya bisa mencetak 19 poin, berbanding terbalik dengan Lakers yang beringas dengan 31 poin.

Tersadar dengan kesalahan strateginya, pelatih Rockets, Mike D'Antoni melakukan sejumlah perubahan dan hasilnya mereka sedikit bisa mengejar ketertinggalan dari Lakers. Sayang, pada akhirnya Lakers tetap keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 110-100.

Performa gemilang Lakers kali ini tidak lepas dari kinerja tiga orang pemainnya yang berhasil mencetak double-double. Mereka adalah Anthony Davis, LeBron James, dan Rojon Rondo.

LeBron James sendiri sebenarnya nyaris mencetak triple-double, namun torehan assistsnya kurang satu agar bisa meraih status tersebut.

Kemenangan atas Rockets di game keempat kali ini membuat Lakers sudah unggul agregat 3-1. Selanjutnya, kedua tim akan saling berhadapan lagi pada 13 September 2020 mendatang dan bila Lakers menang, mereka langsung merebut tiket ke final Playoff NBA Wilayah Barat 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%