Nyaris Baku Hantam, Detik-detik Menegangkan Usai Raptors Kalahkan Celtics

Kamis, 10 September 2020 13:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mike Ehrmann/Getty Images
Laga NBA Toronto Raptors vs Boston Celtics yang nyaris diwarnai baku hantam. Copyright: © Mike Ehrmann/Getty Images
Laga NBA Toronto Raptors vs Boston Celtics yang nyaris diwarnai baku hantam.

INDOSPORT.COM - Momen menegangkan terjadi pasca laga Boston Celtics vs Toronto Raptors di game 6 semifinal Wilayah Timur NBA, Kamis (10/09/20) pagi WIB.

Game 6 semifinal Wilayah Timur NBA berlangsung sengit. Awalnya, Celtics menatap laga ini dengan optimisme tinggi karena mereka unggul 3-2 atas Raptors. Artinya Celtics bisa melangkah ke final konferensi jika mengalahkan Toronto Raptors.

Sayangnya Raptors yang berstatus sebagai juara bertahan NBA tak mau disingkirkan begitu saja. Mereka pun memberikan perlawanan alot di game 6 ini.

Pada akhirnya pertandingan berakhir imbang di waktu normal, sehingga harus dilanjutkan ke babak overtime. Tak hanya sekali, laga ini harus menjalani dua kali overtime.

Di overtime kedua, Raptors akhirnya mengunci kemenangan setelah Norman Powell memasukkan free throw di lima detik terakhir. Marcus Smart yang mencoba menyamakan angka gagal, sehingga Celtics kalah 122-125 atas Raptors.

Pasca laga yang berakhir dramatis itu, terjadi ketegangan antara Marcus Smart dan Norman Powell. Keduanya terlihat adu mulut di dalam lapangan yang kemudian mengundang reaksi dari rekan setimnya masing-masing.

Beruntung keduanya masih bisa dipisah sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Belum diketahui pasti apa yang membuat keduanya cekcok, tapi sepertinya momen di akhir laga menyulut emosi Marcus Smart.

Sementara itu, dalam laga ini Marcus Smart mencatatkan triple-double dengan 23 poin, 11 rebound, dan 10 assist. Sedangkan Powell menyumbangkan 23 poin, 2 rebound, dan 1 assist di kubu Raptors.

Atas hasil laga ini, Celtics dan Raptors akan menjalani laga hidup mati di game 7 semifinal Wilayah Timur NBA yang dijadwalkan pada Sabtu (12/09/20) pagi WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%