Celtics Kalah dari Raptors, Kemba Walker Salahkan Diri Sendiri

Minggu, 6 September 2020 17:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Douglas P. DeFelice/Getty Images
Pemain Boston Celtics, Kemba Walker. Copyright: © Douglas P. DeFelice/Getty Images
Pemain Boston Celtics, Kemba Walker.

INDOSPORT.COM - Bintang Boston Celtics, Kemba Walker menyesalkan performanya sendiri ketika timnya kalah dari Toronto Raptors di game 4 semifinal Wilayah Timur NBA, Minggu (06/09/20) pagi WIB.

Pada game 4 semifinal Wilayah Timur, Toronto Raptors berhasil bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya Raptors sempat tertinggal 2-0 dari Celtics, tapi dalam dua laga terakhir sang juara bertahan NBA meraih kemenangan sehingga mengubah skor menjadi 2-2.

Pertandingan game 4 ini berjalan sengit. Di kuarter pertama Raptors mampu unggul, kemudian Celtics mengejar di kuarter kedua. Skor imbang 49-49 di babak pertama.

Usai turun minum Raptors bermain lebih nyaman. Tim asuhan Nick Nurse tersebut membuat jarak poin nyaman dan bertahan hingga kuarter terakhir. Raptos menang 100-93 atas Celtics.

Kekalahan Celtics ini disesalkan oleh Kemba Walker. Bahkan, Walker sendiri menyalahkan dirinya karena tampil merosot di game 4 ini.

"Itu tidak bisa diterima atas diri saya sendiri. Tidak mungkin saya hanya mengambil sembilan tembakan saja. Itu tidak bisa saya terima," ucap Walker dikutip dari Clutch Points.

Memang benar, Kemba Walker di laga ini tak tampil maksimal. Selama 41 menit, ia hanya membuat total 9 tembakan, dan hanya 4 yang tepat sasaran.

Sehingga Kemba Walker total hanya mencetak 15 poin ditambah dengan 8 assist serta 2 rebound. Maka dari itu, Raptors memanfaatkannya dengan mencuri kemenangan sehingga menyamakan kedudukan 2-2.

Sementara itu, game 5 semifinal Wilayah Timur antara Raptors vs Celtics dijadwalkan pada Selasa (08/09/20) pagi WIB. Kedua tim akan tampil ngotot untuk meraih keunggulan.