Rekap Hasil Playoff NBA Hari Ini: Celtics Selangkah Lagi Pulangkan Raptors

Selasa, 8 September 2020 12:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Douglas P. DeFelice/Getty Images
Peluang Toronto Raptors untuk bisa kembali mempertahankan gelar juara NBA dalam ancaman serius usai kalah dari di game kelima kontra Boston Celtics. Copyright: © Douglas P. DeFelice/Getty Images
Peluang Toronto Raptors untuk bisa kembali mempertahankan gelar juara NBA dalam ancaman serius usai kalah dari di game kelima kontra Boston Celtics.

INDOSPORT.COM - Peluang Toronto Raptors untuk bisa kembali mempertahankan gelar juara NBA dalam ancaman serius usai kalah dari di game kelima kontra Boston Celtics.

Ya, Celtics akhirnya berhasil kembali unggul atas Raptors dalam semifinal Wilayah Timur Playoff NBA 2019/20, setelah sempat diimbangi dengan kedudukan 2-2.

Dominasi Celtics atas Raptors sudah terlihat jelas dari kuarter pertama game kelima. Bagaimana tidak, mereka mampu unggul 14 poin atau 25-11 dari PG Anunoby dkk. Hebatnya, di kuarter kedua, rentetan poin yang dicetak oleh Celtics terus bertambah hingga menyentuh 37 poin.

Meski sudah unggul jauh, Celtics sama sekali tidak menurunkan intensitas serangannya. Hingga pada akhirnya mereka keluar sebagai pemenang dengan skor telak 111-89. Kemenangan ini membuat Celtics hanya butuh selangkah lagi untuk melaju ke final Wilayah Timur Playoff NBA 2019/20.

Satu sosok yang layak diacungi jempol atas kontribusinya membawa kemenangan bagi Raptors tak lain adalah Jayson Tatum. Walaupun Jaylen Brwon mencetak lebih banyak poin,  Jayson di laga kontra Raptor mampu membuat double-double dengan torehan 18 poin dan 10 rebounds.

Beralih ke pertandingan lainnya, LA Clippers harus bersusah payah menghadapi Denver Nuggets di game ketiga semifinal Wilayah Barat Playoff NBA 2019/20.

Bermain di AdventHealth Arena, Nikola Jokic dan kolega terus memberi perlawanan sengit bagi Clippers. Namun, kenyataanya mereka tetap harus takluk dengan skor tipis 107-113.

Berikut rekap hasil pertandingan playoff NBA hari ini, Selasa (08/09/20) WIB:

Toronto Raptors 89 - 111 Boston Celtics (Celtics unggul 3-2)

Denver Nuggets 107 - 113  LA Clippers (Clippers unggul 2-1)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%