Siakam dan Lowry Catatkan Sejarah untuk Raptors di Playoff NBA

Minggu, 6 September 2020 19:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sead Gardner/GettyImages
Pascal Siakam, pemain bintang milik Toronto Raptors Copyright: © Sead Gardner/GettyImages
Pascal Siakam, pemain bintang milik Toronto Raptors

INDOSPORT.COM - Pascal Siakam dan Kyle Lowry mencatatkan sejarah dalam organisasi Toronto Raptors di playoff NBA usai mengalahkan Boston Celtics, Minggu (06/09/20) pagi WIB.

Toronto Raptors berhasil mengalahkan Boston Celtics di game 4 semifinal Wilayah Timur dengan skor 100-93. Atas kemenangan ini, Raptors menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada game 4 ini, Raptors meraih kemenangan berkat performa impresif Pascal Siakam dan Kyle Lowry. Kedua bintang Raptors ini sama-sama membukukan double-double.

Siakam mencatatkan 23 poin dan 11 rebound, sementara Lowry menyumbang 22 poin dan 11 rebound. Catatan itu yang membuat Siakan dan Lowry mengukir namanya di buku sejarah Raptors.

Dilansir dari statistik Sportsnet, Siakam dan Lowry adalah rekan satu tim pertama di organisasi Raptors yang membuat 20+ poin dan 10+ rebbound di satu pertandingan playoff NBA.

Sementara itu, Toronto Raptors akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 2-0 dari Boston Celtics.

Raptors bangkit di game 3 dan 4. Dramatisnya, Raptors berhasil mengunci kemenangan di game 3 melalui buzzer beater OG Anunoby ketika laga hanya menyisakan waktu 0,5 detik saja.

Pertandingan ke-5 antara Raptors melawan Celtics di semifinal Wilayah Timur NBA ini dijadwalkan pada Selasa (08/09/20) pagi WIB.