Komentar Chris Paul Usai Thunder Disingkirkan Rockets di Playoff NBA

Kamis, 3 September 2020 15:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Oklahoma City Thunder, Chris Paul angkat bicara usai kekalahan timnya dari Houston Rockets di game 7 babak pertama playoff NBA pada Kamis (03/09/20) WIB.

Babak pertama playoff NBA antara Oklahoma City Thunder melawan Houston Rockets berlangsung panas. Pemenangnya pun harus ditentukan sampai game 7.

Pada game 7, Houston Rockets akhirnya mampu mengalahkan perlawanan ketat dari Thunder. James Harden cs berhasil menang 104-102 atas Thunder.

Atas hasil tersebut, Chris Paul tidak bisa melanjutkan pertandingan playoff lagi karena Thunder tersingkir. Sedangkan Rockets akan bertemu LA Lakers di semifinal Wilayah Barat.

Pasca pertandingan, Chris Paul yang penuh emosional menegaskan bahwa Thunder bisa membungkam keraguan orang banyak. Thunder yang membangun ulang skuat secara mengejutkan bisa menembus babak playoff NBA dan memberikan perlawanan berat kepada Rockets.

Bahkan parahnya, Thunder sendiri hanya diprediksi memiliki kesempatan sebesar 0,2 persen untuk menembus babak playoff. Akan tetapi, prediksi tersebut salah besar.

"Kami berjuang keras seanjang tahun. Jelas banyak orang meragukan kami, tapi kami tidak meragukan kemampuan diri sendiri. Kami tidak peduli dengan prediksi. Dalam pertandingan apapunm kami berharap menang," ucap Paul dikutip dari Clutch Points.

Chris Paul sendiri di game 7 ini mencatatkan triple-double dengan 19 poin, 11 rebound, dan 12 assist. Dengan usia 35 tahun, Chris Paul tercatat sebagai pemain tertua yang mencetak triple-double di game 7 dalam sejarah NBA.