Kepalanya Dilempar Bola oleh Pemain Rockets, LeBron James Tunjukkan Respon Berkelas

Minggu, 13 September 2020 12:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Katelyn Mulcahy/Getty Images
Superstar LA Lakers, LeBron James menunjukkan respon berkelas usai kepalanya dilempar bola oleh pemain Houston Rockets di game 5 semifinal Wilayah Barat. Copyright: © Katelyn Mulcahy/Getty Images
Superstar LA Lakers, LeBron James menunjukkan respon berkelas usai kepalanya dilempar bola oleh pemain Houston Rockets di game 5 semifinal Wilayah Barat.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James menunjukkan respon berkelas usai kepalanya dilempar bola oleh pemain Houston Rockets di game 5 semifinal Wilayah Barat, Minggu (13/09/20) WIB.

LeBron James sukses mengantarkan LA Lakers ke final Wilayah barat NBA usai mengalahkan Houston Rockets di game 5 semifinal dengan skor telak 119-96.

Dalam pertandingan kali ini, terdapat momen-momen menarik. Salah satunya saat Austni Rivers tak sengaja melempar bola dan terkena kepala LeBron James.

Insiden ini terjadi di kuarter empat ketika LeBron sedang melancarkan serangan dan dijaga oleh Rivers. Saat itu, Lakers sendiri unggul jauh, lebih dari 20 poin dari Rockets.

Rivers yang menjaga LeBron kemudian melakukan pelanggaran, tapi setelah itu ia tidak sengaja membuang bola. Namun, bola itu malah terkena kepala LeBron.

Kepalanya terhantam bola, LeBron kemudian berbalik arah seakan siap untuk berkelahi. Austin Rivers sendiri terlihat memberikan isyarat minta maaf karena tidak sengaja melempar bola ke kepala King James.

Pada akhirnya, LeBron bisa menahan amarahnya walau kepalanya dihantam bola. LeBron yang sudah terpancing emosi kemudian menenangkan diri dengan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Sementara itu, LA Lakers saat ini sedang menunggu pemenang antara LA Clippers atau Denver Nuggets yang akan menjadi lawan mereka di babak final Wilayah Barat NBA.