Jelang Game 4 Final NBA Heat vs Lakers, Ini Kondisi Adebayo dan Dragic

Selasa, 6 Oktober 2020 14:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Kevin C. Cox/Getty Images
Kondisi terkini dua bintang Miami Heat, Bam Adebayo dan Goran Dragic jelang game 4 final NBA melwan LA Lakers yang dijadwalkan pada Rabu (07/10/20) pagi WIB. Copyright: © Kevin C. Cox/Getty Images
Kondisi terkini dua bintang Miami Heat, Bam Adebayo dan Goran Dragic jelang game 4 final NBA melwan LA Lakers yang dijadwalkan pada Rabu (07/10/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Kondisi terkini dua bintang Miami Heat, Bam Adebayo dan Goran Dragic jelang game 4 final NBA melwan LA Lakers yang dijadwalkan pada Rabu (07/10/20) pagi WIB.

Bam Adebayo dan Goran Dragic absen membela Miami Heat di game 2 dan 3. Dua pilar milik Miami Heat ini harus menepi karena mengalami cedera.

Akibatnya di game 2, LA Lakers bisa memanfaatkan situasi pincangnya Miami Heat. Beruntung di game 3, Jimmy Butler mampu tampil menggila sehingga Miami Heat memangkas agregat menjadi 1-2.

Jelas di game 4 ini, Erik Spoelstra membutuhkan Adebayo dan Dragic untuk membantu Butler. Namun, bagaimana kondisi cedera kedua pemain tersebut.

Dilansir dari Clutch Points, ada sedikit kabar baik yang datang dari Bam Adebayo. Miami Heat sudah meningkatkan status Adebayo dari diragukan menjadi dipertanyakan.

Sedangkan Dragic sendiri statusnya masih sama, yaitu diragukan. Pasalnya, cedera Dragic memang lebih parah jika dibandingkan milik Adebayo.

Bahkan sangat mustahil bagi Dragic untuk bisa kembali bermain melawan Lakers di babak final NBA ini. Jadi Heat setidaknya berharap Adebayo bisa kembali bermain agar bisa membantu Butler memberikan perlawanan kepada Lakers.

Jika Adebayo bisa bermain, maka Heat akan meningkatkan peluang kemenangan di game 4. Namun, Heat harus hati-hati karena Lakers belum pernah mengalami kekalahan dua kali secara beruntun di babak playoff NBA 2020.